Cara Mudah Menyelesaikan Misi Polisi (Vigilante) Di GTA San Andreas

Setelah sebelumnya saya membagikan artikel tentang Cara Mudah Menyelesaikan Misi Ambulan (Paramedic) Di GTA San Andreas. Nah, pada kesempatan kali ini masih tentang seputar game GTA San Andreas. Mau tau artikel yang akan kita bahas kali ini? Tetap masih sama yaitu tentang tips sub-mission di GTA San Andreas. Karena artikel sebelumnya membahas tentang sub-mission ambulan (paramedic) maka pada kesempatan kali akan membahas tips mudah untuk menyelesaikan misi polisi (vigilante).

Di game GTA San Andreas ada berbagai misi baik itu misi-misi utama maupun misi-misi pelengkap untuk menyelesaikan 100% complete. Untuk mendapatkan 100% Complete bukan hanya menyelesaikan misi utama tetapi juga harus menyelesaikan misi-misi lainnya sub-mission, stadium mission, balapan jalanan, dan lainnya. Nah untuk tips kali ini kita akan membahas misi dari salah satu sub-mission yaitu Misi Polisi (Vigilante).

Pastinya anda sudah tahu bahwa misi polisi di GTA San Andreas sedikit lebih susah, karena bukan hanya untuk mengejar para penjahat, tetapi kita juga dikasih waktu tertentu untuk menyelesaikannya. Bukan hanya itu saja, apabila kita membunuh para penjahat itu menggunakan senjata maka Bintang (Star) akan muncul. Karena di GTA San Andreas kita tidak boleh untuk membunuh walaupun sedang dalam menjalankan misi polisi (vigilante).

Maka dari itu saya akan membagikan tipsnya untuk mempermudah bagi anda yang akan menyelesaikannya. Seperti apa tips untuk mempermudahkan misi sub polisi, mari kita simak dibawah ini.

Pergilah ke sebuah kota-kota besar di GTA San Andreas baik itu Los Santos, San Fierro, maupun Las Venturas. Setelah itu curi maupun hal lainnya untuk mendapatkan kendaraan polisi, baik itu mobil ataupun motor. Saya sendiri lebih menyarankan untuk menggunakan sepeda motor karena akan memudahkan untuk tahap selanjutnya.

Baca Juga:


Tekan R3 (untuk konsol PS2 dan PS3, untuk pengguna mobile version seperti android silahkan tekan tanda ceklis pada layar sebelah kiri) setelah anda menaiki kendaraan polisi tersebut. Kemudian setelah anda memulai misi, pergilah ke tempat restoran Cluckin' Bell atau tempat restoran makanan cepat saji lainnya (jangan sampai tempat restoran cluckin' bell berdekatan dengan penjahat) masuk ke restoran itu, lalu beli beberapa makanan. Tunggu sekitar 15-25 detik lalu keluar lagi, maka level yang berlangsung akan berhasil. Masuk lagi ke kendaraan polisi tadi untuk melanjutkan level selanjutnya. lakukan seperti tadi terus-menerus. Tetapi harap di ingat jangan sampai jarak tempat restoran Cluckin' Bell maupun lainnya berdekatan. Apabila terlalu dekat, silahkan pergi ke tempat lainnya yang jaraknya lebih jauh dari penjahat itu.

Misi Polisi (Vigilante)

Membeli Makanan di Cluckin' Bell

Mission Passed

Cara di atas tidak selamanya bekerja, mungkin hanya sampai level 10. Untuk level 11 dan seterusnya lakukan secara manual yaitu dengan cara mengejar para penjahat itu. Tetapi jangan putus asa dulu, saya juga masih ada tipsnya untuk yang menjalankan misi polisi (vigilante) secara seperti biasanya. Apabila penjahat itu memakai mobil tembaklah tangki gas mobil penjahat tersebut, otomatis akan menyimpan beberapa amunisi tetapi cara ini juga mungkin tidak terlalu gampang.

Setelah menyelesaikan sub-mission polisi (vigilante) anda akan mendapatkan reward (imbalan). Apa itu imbalannya? Imbalannya adalah Armor yang akan anda beli/dapatkan maupun yang sedang dipakai dapat bertahan lebih kuat dari biasanya, kalo tidak salah bertambah sebanyak 50% maka apabila di total dari ukuran armor biasanya menjadi 150%. Sangat kuat bukan? Dengan kekuatan armor sebanyak itu anda bisa menyelesaikan misi utama lebih mudah lagi.

0 Response to "Cara Mudah Menyelesaikan Misi Polisi (Vigilante) Di GTA San Andreas"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.