Cara Daftar Dan Pasang Iklan Propeller Ads Di Blog Terbaru 2017

Kebanyakan pemilik blog maupun website pasti ingin mendapatkan untuk dari blognya tersebut, termasuk saya. Untuk mewujudkannya tersebut kita bisa mendapatkan dari program CPC, CPM, maupun lainnya. Tetapi, untuk mendaftar dan tentunya untuk dapat di approve terbilang ada yang sangat susah, contohnya adalah Google Adsense.

Apabila anda tak kunjung disetujui untuk menjadi penayang iklan Google Adsense, anda masih mempunya alternatif lainnya, salah satunya adalah Propeller Ads. Walaupun pendapatan dari setiap klik atau penayangan tidak seperti Google Adsense, tetapi Propeller Ads cukup lumayan karena mengingat dari segi kriteria blog untuk disetujui mudah dan cepat.

Dengan Propeller Ads anda bisa mendapatkan uang dari internet jauh lebih mudah. Karena untuk mendapatkan approve dari propeller ads cukup mudah. Tetapi, walaupun approvenya mudah, masih ada halangan lainnya, yaitu cara mendaftar dari propeller ads.

Untuk daftar di propeller ads memang lumayan sulit karena harus melewati beberapa tahapan dan tentunya mengisi formulir yang disediakan. Untuk daftar di propeller ads tidak ada syarat tertentu, karena saya juga waktu pertama kali daftar di propeeller ads langsung ada balasan email "approve", tetapi anda juga harus mematuhi kebijakan dari propeller ads.

Propeller Ads menyediakan berbagai macam iklan, mulai dari PopUnder, Native Direct Ads, Dialog Ads, Interstitial, dan Banner.Banyak Bukan? Tetapi untuk banner, blog anda harus mempunyai pengunjung 10k per hari. Pastinya dengan syarat seperti itu tidak terlalu mudah, jujur saja saya masih sulit untuk mendapatkan pengunjung sehari 2k, apalagi itu dengan syarat 10k. Jadi, harus rajin-rajin buar artikel lagi.

Oke langsung saja untuk cara mendaftar di propeller ads, mari kita simak tutorial atau pemabahasan dibawah ini...

Cara Daftar Di Propeller Ads

1. Buka website atau situs Propeller Ads atau bisa juga klik [DISINI]

2. Geserkan mouse ke REGISTER pada bagian Tab Menu (jangan di klik) kemudian ada menu drop-download klik PUBLISHER (karena anda akan jadi penerbit iklan, bukan jadi pemasang iklan).
Geser mouse ke Register lalu klik Publisher


3. Isi formulir pendaftarannya dengan benar. Contoh formulir pendaftaran ada di bawah ini dan disertai dengan penjelasannya.

Formulir Pendaftaran Propeller Ads

PENJELASAN:
1. Isi nama lengkap anda
2. Isi email yang aktif dan dipakai sama anda
3. Pilih Skype atau ICQ
4. Masukan ID Skype atau ICQ yang anda pakai. Note: apabila tidak punya ketik "N/A" tanpa tanda kutip.
5. Masukan URL blog yang akan dipasang iklan Propeller Ads.
6. Ketika pesan anda untuk pihak Propeller Ads. Contoh: "I want to join and collaborate with Propeller Ads" (saya ingin bergabung dan bekerjasama dengan Propeller Ads)
7. Centang pada kotak yang disediakan. Disarankan terlebih dahulu baca Terms and Conditions.

4. Apabila formulir sudah diisi dengan lengkap dan benar, klik SIGN UP AS PUBLISHER.

5. Setelah itu anda mendapatkan email untuk Registration. Contohnya di bawah ini.
Balasan email Registrasi

6. Apabila anda mendapatkannya, klik link yang diberikan. Contohnya ada di atas.

7. Terakhir anda akan mendapatkan email "Approve" dari Propeller Ads. Silahlan login dengan Password yang diberikan. Contoh approve ada di bawah ini.
Contoh approve Propeller Ads


Selamat anda sudah berhasil mendaftar dan disetujui oleh pihak Propeller Ads, untuk memasang kode iklan pada blog anda, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan baik dan benar.

Cara Verifikasi Blog Di Propeller Ads

1. Login ke akun Propeller Ads dengan Username dan Password yang diberikan tadi.

2. Masukin URL blog anda pada kotak yang disediakan, kemudian klik Submit.
Masukan URL blog


3. Pada tahap ini anda hanya perlu verfikasi kepemilikan blog, copy kode verifikasi yang diberikan kemudian paste di bawah tag <head> pada Edit HTML Template.

4. Apabila telah selesai klik Simpan Template (tunggu sampai selesai save), kemudian pada Propeller Ads klik verify.


Cara Memasang Kode Iklan Propeller Ads Di Blogger


1. Pilih jenis iklan yang akan dipasang. Contoh: PopUnder
Jenis iklan Propeller Ads


2. Kemudian klik Next.

Baca Juga:

3. Isi nama iklan supaya tidak bingung pada saat mencarinya.

4. Copy kode yang diberikan kemudian paste di bawah tag <body> pada Edit HTML Template.

5. Simpan Template.

Sekarang coba buka blog anda, dan klik dimana saja atau klik salah satu link. Maka iklan PopUnder yang dipasang tadi akan muncul.


Nah, itu dia cara untuk daftar dan memasang iklan Propeller Ads, apabila ada kekurangan mohon di maklum dan juga apabila ada kesalahan mohon dikoreksi dengan berkomentar di bawah ini.

Jika anda menyukainya silahkan Subscribe, untuk mendapatkan postingan atau artikel selanjutnya dari blog lewat email secara gratis!!!

0 Response to "Cara Daftar Dan Pasang Iklan Propeller Ads Di Blog Terbaru 2017"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.