Cara Keluar Asosiasi Di Top Eleven Lewat Android Terbaru 2017

Setelah sebelumnya saya memposting tentang tips dari game GTA San Andreas yang bertujuan untuk memudahkan bagi yang akan menyelesaikan misi-misi sub yang lumayan sulit, pada kesempatan waktu lalu memposting artikel tentang Cara Mudah Menyelesaikan Misi Polisi (Vigilante) Di GTA San Andreas. Pada kesempatan sekarang saya akan memberikan tutorial cara keluar dari Asosiasi di Top Eleven lewat Android.

Apa sih game Top Eleven itu? Anda sendiri pasti sudah tau, tetapi untuk yang belum tahu dengan jelas game Top Eleven saya akan menjelaskannya sedikit. Seperti yang kita tahu, game Top Eleven adalah game yang bergenre sport, tetapi juga bisa dibilang game strategy. Karena di game Top Eleven kita akan menjadi manajer di suatu klub dan kita harus membawa klub itu menjadi juara, entah itu juara liga, juara cup, maupun juara liga champion.

Game Top eleven awalnya sebuah game yang ada di internet (bisa bermain lewat situs resmi Top Eleven) maupun yang ada di suatu situs sosial media yang terkenal yaitu Facebook, tetapi sekarang anda sudah bisa memainkan game yang satu ini menggunakan Android dan tentunya membutuhkan koneksi data internet. Pengalaman saya bermain Top Eleven di Android yaitu kuota internet saya terkuras sangat cepat, bisa dibilang game ini membutuhkan kuota yang lumayan banyak, tetapi walaupun seperti itu game ini menjadi salah satu game manajer sepak bola yang terbaik.

Dalam Top Eleven ada fitur yang bernama Asosiasi. Apa itu asosiasi dalam Top Eleven? Asosiasi dalam game Top Eleven bisa dibilang suatu perkumpulan dari klub-klub yang bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu kemenangan untuk asosiasi itu sendiri. Asosiasi berguna untuk mendapatkan kebutuhan-kebutuhan dalam Top Eleven, contohnya jika asosiasi anda menjadi juara pertama maka anda akan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari pengobatan, pendorong moral, sampai istirahat.

Contoh bonus apabila menjuarai turnamen dalam asosiasi

Saat ada pertandingan turnamen asosiasi anda juga bisa mendapatkan bantuan pemain yang dibutuhkan, latihan bersama antar klub di asosiasi (latihan bersama membantu meningkatkan bonus kemenangan klub anda), sampai saling mendung satu sama lain. Tetapi ada juga asosiasi yang tidak bisa memberikan semua itu, karena manajer lainnya yang jarang aktif ataupun karena asosiasi yang tidak ke urus.

Kadang kita juga harus memilih asosiasi yang tepat untuk klub kita sendiri, jangan sampai anda masuk ke dalam asosiasi yang manajer lain jarang aktif, dan tentunya itu sangat merugikan bagi anda sendiri. Saya lebih memilih masuk asosiasi aktif dan ke urus, soalnya bisa mendapatkan bonus-bonus itu dengan sangat mudah. Tetapi apabila anda sudah terlanjur masuk asosiasi pasif saya sarankan untuk keluar dari asosiasi tersebut.

Bagaimana cara keluarnya? Untuk keluar dari asosiasi sedikit lebih susah, karena pilihan untuk keluar asosiasi sendiri tidak disediakan di Home fitur asosiasi. Jadi, apa yang harus dilakukan untuk segera keluar? Untuk keluar dari suatu asosiasi game Top eleven, mari kita simak dibawah ini.

1. Buka aplikasi game Top eleven
2. Buka menu sebelah kiri layar android anda, lalu pilih menu Asosiasi.
3. Silahkan sentuh pilihan ASOSIASIKU pada pojok kanan bawah.
4. Lalu pilih TINJAUAN, kemudian sentuh menu Anggota disamping menu Sekilas.
5. Sentuh nama klub anda sendiri, dan terakhir pilih TINGGALKAN.
Sentuh TINGGALKAN Untuk Keluar Dari Asosiasi


Itu dia cara untuk keluar dari suatu Asosiasi dalam game Top Eleven, meskipun cara tersebut terlihat mudah tetapi bagi yang sebelumnya tidak mengetahuinya pasti terlihat sulit. Namun anda sekarang sudah tahu, jadi untuk apalagi anda tunggu. Segera keluar dari asosiasi yang pasif dan pilihlah asosiasi yang aktif untuk membantu kemenangan klub anda sendiri.

0 Response to "Cara Keluar Asosiasi Di Top Eleven Lewat Android Terbaru 2017"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.