Cara Mudah Menyelesaikan Misi Ambulan (Paramedic) Di GTA San Andreas

Pada kesempatan kali ini akan membagikan sebuah tips tentang game yang sangat fenomenal pada masanya yaitu Tips game GTA San Andreas. Di dalam game GTA San Andreas ada berbagai misi-misi yang harus diselesaikan baik itu misi primer (utama) maupun misi sekunder (sub-misson, stadium mission, dll). Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai tips dari misi sekunder GTA San Andreas yaitu bagian sub-mission lebih tepatnya ke misi Ambulan (Paramedic).

Dalam game GTA San Andreas ada misi yang harus kita selesaikan selain dari misi utama contohnya adalah misi mobil ambulan. Dalam misi tersebut kita hanya bertugas untuk membawa orang yang sakit (dalam game) ke rumah sakit terdekat. Misi yang satu ini lumayan susah karena kita harus melawan waktu yang ditentukan, dan juga jarak antar pasien ke rumah sakit juga sangat jauh apabila menyelesaikan di sebuah kota.

Nah untuk mempermudah menyelesaikannya saya akan membagikan sebuah tipsnya, mungkin tios ini terdengar sudah basi (apabila yang sudah tau) tapi untuk anda yang membaca artikel ini pasti belum mengetahuinya. Jadi, seperti apa tipsnya? Mari kita simak dibawah ini.

Baca Juga:


Anda harus pergi ke sebuah desa terpencil yang bernama Angel Pine. Desa Angel Pine akan terbuka jika anda sudah berhasil menyelesaikan semua misi utama pada kota Los Santos. Dalam desa Angel Pine juga ada terdapat misi utama yang harus diselesaikan jadi anda tinggal pilih mau menyelesaikan misi utama dulu ataupun menyelesaikan misi Ambulan (Paramedic) terlebih dahulu. Kalo menurut saya pribadi lebih baik memilih misi Ambulan terlebih dahulu karena hadiah yang diberikan setelah menyelesaikan misi Sub tersebut akan sangat berguna untuk misi utama.

MAP Angel Pine & Tags Mobil Ambulan

Di desa Angel Pine anda cari mobil Ambulan, kalo tidak salah ada di sebelah kiri jalan yang mau ke arah gunung Chilliad. Apabila anda sudah melihat/menemukan mobilnya ambulannya, masuklah ke dalam mobil tersebut kemudian tekan R3 (apabila anda pengguna konsol PS2 maupun PS3. Apabila anda pengguna versi mobile contohnya android, anda hanya perlu menyentuh tanda ceklis pada layar sebelah kiri). Karena saya mengambil screenshots game GTA San Andreas menggunakan ponsel android.

Mobil ambulan yang berada di Angel Pine

Apabila anda menekan tombol tersebut otomatis misi ambulan sudah di mulai. Selesaikan misi tersebut dengan cara mengambil penumpang yang sakit ke rumah sakit. Loh kok sama saja? Eitss walaupun sama saja menyelesaikan misi ambulan di desa Angel Pine jauh lebih mudah dibandingkan di kota. Apasih mudahnya? Jelas kelihatan mudahnya, karena jarak antar pasien ke pasien sangat dekat dan juga rumah sakit yang dekat pula.

Misi mobil ambulan di GTA San Andreas

Bagaimana lebih mudah bukan? Apabila anda sudah menyelesaikan misi tersebut hadiahnya juga sangat membantu untuk menyelesaikan misi utama. Apa hadiahnya? Ya hadiahnya adalah darah utama (berwarna merah) si tokoh Carl Johnson akan memanjang dari kapasitas normalnya. Tentu dengan itu tokoh utama dalam game GTA San Andreas akan jauh lebih kuat dan juga tidak cepat mati.

Tips tersebut juga bisa dinamakan Cara Membuat Darah di GTA San Andreas Menjadi Panjang.
Mungkin setelah menyelesaikan msi ambuan darahnya aka menjadi lebih panjang(hanya setengah) tetapi apabila menyelesaikan misi ambulan sampai 2 kali akan membuat darah utama menjadi panjang sepenuhnya. Saya sendiri menyarankan anda menyelesaikan misi ambula sebanyak 2 kali. Karena bukan hanya darahnya menjadi panjang sepenuhnya tetapi juga uang akan bertambah banyak juga karena hadiah dari misi tersebut.

0 Response to "Cara Mudah Menyelesaikan Misi Ambulan (Paramedic) Di GTA San Andreas"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.