Cara Download Di AceFile Terbaru 2017

Setelah sekian lama saya tidak pos-pos di blog ini, karena mengurusi blog sebelah. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membuat postingan di blog ini lagi. Pada postingan perdana atau pertama saya di tahun 2017 ini saya akan mencoba membagikan tutorial "cara download" di salah satu situs hosting yang ada di dunia internet, yaitu AceFile.

Sebenarnya untuk cara download disini terbilang mudah, tapi saya akan mencoba membuatkan tutorial supaya kamu pastinya, yang belum tahu cara download di AceFile terbiasa dan tidak perlu repot lagi pada saat kamu berjumpa di situs hosting AceFile.

Di Indonesia sediri, pengguna AceFile terbilang jarang, karena kebanyakan yang saya tahu menggunakan situs hosting Userscloud, SolidFiles, ZippyShare, Openload, apalagi Google Drive. Dari situs hosting yang saya sebutkan tadi pasti kamu pernah atau sering mengunjunginya.

Walaupun di Indonesia AceFile tidak banyak yang mengenalnya, tapi dari segi fitur sama saja. Oh iya, yang saya kagum dari situs hosting AceFile yaitu file akan bertahan lama dan kecepatan pada saat kamu download juga lumayan tinggi (kalau koneksi internet kamu stabil).

Langsung saja tanpa berlama-lama lagi, saya akan membagikan tutorialnya di bawah, simak dan praktekkan baik-baik ya^^

Cara Download Di AceFile

1. Pastikan kamu berada di halaman download situs AceFile.
2. Klik atau pilih "Download File" di atas iklan atau di bawah deskripsi file yang akan kamu download.
Gambar:
3. Selanjutnya klik atau pilih gambar "DOWNLOAD" dengan warna latar kuning dan tulisan putih.
Judul Spoiler:


Itu dia cara download di situs hosting AceFile terbaru dan paling update, jika kamu mempunyai permasalahan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada kotak komentar yang di sediakan blog ini. Dan juga beritahu saya apabila cara download-nya berbeda, supaya saya update kembali postingan ini.

0 Response to "Cara Download Di AceFile Terbaru 2017"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.