Cara Menggunakan/Memakai Kupon Kode Promosi IDwebhost

Anda mendapatkan kupon kode IDwebhost dari teman anda atau dari mana saja? Kemudian anda bingung untuk cara menggunakan atau memakai kupon kode tersebut. Tenang saja, disini saya akan mencoba untuk memberikan tutorialnya, mulai dari pengecekan domain sampai pembelian menggunakan kupon kode yang disertai dengan gambar sehingga dapat dengan mudah dimengerti bahkan oleh pemula sekalipun.

IDwebhost adalah sebuah situs yang menyediakan keperluan blog anda, mulai dari domain, web hosting, dan juga SSL. Domain yang disediakan oleh IDwebhost juga sangat beragam, mulai dari nasional sampai internasional. IDwebhost telah diakui oleh Internasional sebagai reseller domain terbesar dari Indonesia. Jadi, anda pasti akan mendapatkan pelayanan sangat baik ketika akan membeli domain, web hosting ataupun SSL.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi, contohnya adalah domain. Harga domain termahal di situs IDwebhost adalah .tm (dot tm) yang dipatok dengan harga Rp. 2.500.000,- untuk saat ini. Sedangkan untuk domain yang paling murah yaitu .my.id, .web.id, .sch.id, .or.id, .ac.id seharga Rp. 54.900,- untuk satu domain.

Salah satu kelebihan dari IDwebhost yaitu, situs IDwebhost selalu memberikan promo atau diskon domain ternama, contohnya .com dan .net. Untuk mendapat informasi seputar promo domain IDwebhost anda bisa mengunjungi blog resminya [DISINI]. Di blog IDwebhost anda bukan hanya mendapat promo domain saja, tetapi anda juga akan mendapatkan tips sampai dengan tutorial seputar domain, web hosting dan SSL.

Bukti kupon kode promosi IDwebhost

Promo yang diberikan IDwebhost berupa kupon kode, yang nantinya berguna untuk mendapatkan harga promo ketika anda akan membeli domain yang ada promonya. Untuk menggunakan kupon kode IDwebhost pastinya sudah banyak tahu, dan banyak pula yang tidak tahu. Apalagi bagi user yang baru pertama kali mengunjungi situs IDwebhost. Nah, untuk cara menggunakan atau memakai kupon kode tersebut, mari kita simak tutorialnya di bawah ini...

Cara Menggunakan/Memakai Kupon Kode Promosi IDwebhost

Ada satu hal penting yang perlu anda tahu, bahwa kupon kode promosi IDwebhost mempunyai jangka waktu atau batas pemakaian tertentu. Contoh kupon kode promosi yang saat ini adalah dotnet. Kegunaanya untuk memberi diskon ketika akan membeli atau menyewa domain .net dari harga biasanya yaitu Rp. 114.900,- menjadi Rp. 29.000,- dan mempunyai batas waktu sampai 13 Oktober 2016 dan mempunyai batas kuota 2000 domain saja.

1. Pilih domain yang akan anda beli (contoh disini adalah domain .net karena sedang ada promo).

2. Pilih beli domain saja.
Centang untuk Membuka Spoiler Gambar
Pilih domain dan klik Beli Domain Saja


3.Kemudian klik Order Sekarang >>.
Centang untuk Membuka Spoiler Gambar
Klik Order Sekarang


4. Hapus centang pada Amankan Kontak Domain, lalu klik Lanjutkan.
Centang untuk Membuka Spoiler Gambar
Uncheck Amankan Kontak Domain dan klik Lanjutkan


5. Masukkan kupon kode promosi pada kotak kode promosi, kemudian klik Validasi Kode.
Centang untuk Membuka Spoiler Gambar
Masukkan kupon kode kemudian klik Validasi Kode


6. Sekarang anda lihat harganya setelah memasukkan kode promosi. Untuk langkah terakhir klik Selesaikan Pemesanan >>.
Centang untuk Membuka Spoiler Gambar
Lihat harga domain setelah promosi dan klik Selesaikan Pemesanan


Untuk langkah selanjutnya silahkan anda pilih metode pembayaran. Setelah itu silahkan lakukan sendiri caranya, karena harga sudah murah atau sudah di diskon karena telah menggunakan atau memakai kode promosi.

Apabila anda tidak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan domain dengan harga promosi, silahkan nantikan promo lainnya hanya di IDwebhost.

Jika anda menyukainya silahkan Subscribe, untuk mendapatkan postingan atau artikel selanjutnya dari blog lewat email secara gratis!!!

0 Response to "Cara Menggunakan/Memakai Kupon Kode Promosi IDwebhost"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.