Cara Menghapus Note Di Grup LINE

Cara Menghapus Note Di Grup LINE
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial yang bersangkutan dengan aplikasi messenger gratis yaitu Line. Tutorial kali ini bisa dibilang mudah untuk orang yang udah tau, dan juga bisa bermanfaat bagi yang belum tau, nah tutorialnya adalah Cara Menghapus Note atau Catatan di Grup Line.

Pastinya anda sudah tau dong fungsi dari note atau catatan. Yups, note di grup Line berfungsi untuk mengabadikan atau menyimpan sebuah pesan yang penting yang ditujukan untuk semua member grup agar semua member mengetahuinya.
Kecuali member yang jarang baca pemberitahuan Note :)

Nah apabila catatan tersebut sudah tidak diperlukan atau sudah tidak berfungsi apa harus dibiarkan saja? Pastinya tidak kan, maka dari itu lebih baik dihapus agar terasa fresh. Nah disinilah fungsi dari turorial kali ini, memang sedikit jadul tapi kalau itu bermanfaat apa salahnya dijadiin bahan tutorial dan juga saya cek di Google tidak ada yang membahas tutorial tentang kali ini.

Cara Menghapus Note Di Grup LINE 

1. Pastikan anda berada di dalam salah satu Grup Line.
2. Masuk ke Note / gambar List.
3. Pilih salah satu note yang akan dihapus.
4. Pilih pengaturan (symbol bulat kecil berjejer tiga ke bawah).
5. Terakhir pilih Hapus.

Maka note yang dipilih akan terhapus.

Baca Juga:

Mungkin cukup sampai disini saja pertemua kita kali ini, selalu gunakan tutorial di atas dengan sebaik-baiknya dan selalu positif ya teman-teman ^_^

0 Response to "Cara Menghapus Note Di Grup LINE"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.