Cara Memperbaiki Slider Template Seocips Tidak Muncul

Anda pengguna atau pemakai template seocips? Pastinya sudah tau dong dengan slider yang ada pada homepage. Baru-baru ini slider tersebut tidak muncul, sepertinya dikeranakan kode untuk slidernya tidak berfungsi lagi ataupun ada masalah lainnya saya tidak tahu. Yang jelas banyak sekali yang komplain atau hanya sekedar memberi tahu kalau slidernya tidak muncul atau tidak berfungsi.

Sebenarnya untuk masalah ini pemilik template atau pembuat template sudah memberikan update versi terbaru yang memungkinkan slider tersebut bekerja. Tapi saya pikir-pikir apabila berganti template (walaupun hanya update) pasti masih banyak pengaturan yang perlu di atur lagi dan juga pengunjung blog pasti menurun (walaupun lama-kelamaan pasti normal).

Maka dari itu saya mencari akar permasalahannya, walaupun saya tidak terlalu mengerti terhadap kode HTML dan sekolah pun dari jurusan berbeda. Untungnya saya sudah belajar secara otodidak, dan dalam hitungan menit atau lebih saya sudah berhasil menemukan masalahnya dan langsung memperbaiki dan alhasil slider kembali normal lagi atau muncul lagi (untuk DEMO sendiri lihat pada homepage blog ini).

Walaupun tidak terlalu penting, tapi menurut saya template seocips sangat terasa berbeda apabila tidak ada slider tersebut, dan juga slider berguna untuk memunculkan postingan lawas yang tidak muncul di halaman pertama homepage. Slider juga berguna sebagai dekorasi untuk membuat template menjadi keren dan juga berbeda dari kebanyakan template.

Bingung seperti apa slider template seocips? ini dia saya kasih penampakannya untuk anda yang belum tahu...

DEMO Slider Template Seocips


Oh iya, untuk anda yang belum punya template seocips, silahkan beli karena ini template premium. Untuk membelinya silahkan menuju situs resminya yaitu http://seocips.com atau bisa juga dengan cara klik [DISINI]. Template seocips dipatok dengan harga $7 lewat PayPal, Rp. 70.000 lewat Bank BRI dan juga Rp. 70.000 lewat pulsa.

Cara Memperbaiki Slider Template Seocips yang Tidak Muncul

1. Buka Dashboard blog anda -> Template -> Edit HTML.

2. Cari kode di bawah ini...

https://cdn.rawgit.com/Brando07/seocips/khususseocips/flexslide.js

3. Ganti kode tersebut dengan kode di bawah ini...

http://cdn.rawgit.com/Brando07/share/master/flexslidexyz.js

4. Simpan Template.

Sekarang lihat hasilnya pada homepage blog anda. Sudah kembali normal seperti biasa bukan? Apabila ada masalah silahkan berkomentar di bawah.

Jika anda menyukainya silahkan Subscribe, untuk mendapatkan postingan atau artikel selanjutnya dari blog lewat email secara gratis!!!

0 Response to "Cara Memperbaiki Slider Template Seocips Tidak Muncul"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.