Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Facebook Lengkap Terbaru 2017

Semua orang pasti sudah tau dengan namanya media sosial, media sosial memang menjadi tren dalam dunia internet, ada berbagai situs sosial media yang bisa anda akses secara gratis, contohnya adalah media sosial yang paling banyak diminati sekarang saat ini yaitu Facebook.

Keunggulan dari Facebook sendiri anda bisa bertemu dengan teman baru, chat antar sesama teman, gabung dalam suatu perkumpulan, sebagai media informasi dan lainnya. Ada banyak keuntungan sisi positif dari Facebook, tapi anda jangan melupakan sisi negatifnya juga. Ada banyak kasus pelecehan seksual yang di sebabkan oleh media sosial, semoga anda juga tidak termasuk dalam kasus tersebut.

Untuk mengakses dan menggunakan Facebook dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja, syaratnya anda hanya perlu terhubung dengan koneksi internet, dan juga mempunyai sebuah akun facebook yang berguna untuk menjadi data diri anda. Dalam Facebook juga anda dapat mempermainkan sebuah permainan online yang ada di Facebook tetapi dengan syarat akun Facebook anda sudah terverifikasi (apabila anda daftar menggunakan email). Sedangkan apabila akun Facebook anda belum tervirifkasi anda tidak dapat memainkan permainan dan akses Facebook anda juga terbatas.

Maka dari itu saya disini akan membagikan tutorial tetang cara mendaftar dan membuat akun facebook disertai dengan verifikasi akun dengan mudah dan juga lengkap karena di setiap langkah-langkahnya saya sisipkan gambar untuk memudahkan anda yang baru bisa menggunakan internet. Sebenarnya tutorial kali ini juga banyak tersebar di internet, tetapi saya akan mencoba membahasnya juga karena untuk membantu anda dan juga melengkap artikel di blog ini.

Perlu di perhatikan juga sebelum anda mencoba mengikuti langkah-langkahnya, anda membutuhkan sebuah email, baik itu GMail (Google Mail), Yahoo dan lainnya. Apabila anda membutuhkan email dan juga memerlukan tutorialnya silahkan klik [DISINI]. Selain dengan email anda juga bisa daftar menggunakan nomor ponsel. Kegunaan email atau nomor ponsel itu sendiri berguna sebagai username ketika anda masuk facebook.

Anda sudah tidak sabar untuk memiliki akun Facebook? Mari kita simak langkah-langkahnya di bawah ini dengan teliti supaya tidak ada kesalahan dan juga tidak merugikan untuk anda.

Cara Daftar Di Facebook

1. Buka situs resmi Facebook atau lebih gampang anda bisa klik [DISINI]

2. Pada bagian Daftar, silahkan  anda isi formulir tersebut dengan data diri anda. Untuk contoh formulir dan penjelasannya ada di bawah ini.
Formulir pendaftaran Facebook

PENJELASAN:
1. Isi nama depan anda.
2. Isi nama belakang anda.
3. Masukka Email yang sudah anda buat atau nomor telepon.
4. Masukkan kembali email atau nomor telepon tadi.
5. Tentukan kata sandi akun anda.
6. Isi tanggal lahir anda, mulai dari Tanggal, Bulan dan Tahun.
7. Centang jenis kelamin anda.

3. Setelah anda mengisi formulirnya, selanjunya anda hanya perlu klik Daftar.

4. Kemudian buka email yang anda daftarkan tadi, pada bagian kotak masuk anda akan mendapatkan sebuah pesan dari Facebook, buka pesan tersebut dan klik Konfirmasi Akun Anda.
Centang untuk Membuka Spoiler Gambar
Konfirmasi Akun Anda di Facebook

Selanjutnya anda akan di arahkan kembali ke Facebook dan mendapatkan sebuah pop up notifikasi atau pemberitahuan, apabila anda mendapatkannya berarti anda sudah berhasil membuat dan memverifikasi akun  Facebook anda.
Centang untuk Membuka Spoiler Gambar
Akun Telah Dikonfirmasi di Facebook


Untuk lebih dikenal lagi, silahkan ganti Photo Profile Facebook anda dengan foto asli anda supaya orang-orang tahu bahwa anda sudah ada di Facebook, sekarang anda juga bisa menambahkan teman Facebook dengan mudah dan juga bisa mempermainkan salah satu atau banyak permainan di Facebook tanpa ada kendala apapun, anda juga bisa login atau masuk menggunakan email dan password tadi dimana saja (PC, ponsel, tablet, dll) dan kapan saja.

Apabila anda mengalami permasalahan, silahkan berkomentar di bawah.

Jika anda menyukainya silahkan Subscribe, untuk mendapatkan artikel terbaru dari blog ini lewat email secara gratis!!!

0 Response to "Cara Mendaftar Dan Membuat Akun Facebook Lengkap Terbaru 2017"

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.