Cara Mengubah Nama Channel YouTube Terbaru

Selamat Pagi ... Di pagi hari yang cerah ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang bermanfaat pastinya, apalagi anda yang mempunya sebuah channel atau saluran. Pada saat anda membuat channel pastinya nama yang digunakan adalah default dari nama akun Google anda sendiri. Nah disini saya akan memberikan cara mengubah/mengganti nama channel di YouTube.


Cara Mengubah/Mengganti Nama Channel YouTube

Sebelum memulai langkah-langkahnya, pastikan anda sudah login akun Google anda sendiri. Apabila anda sudah masuk silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Masuklah ke situs YouTube yaitu http://youtube.com/

2. Arahka kursor ke pojok kiri kemudian pilih My Channel

3. Nah setelah anda membuka channel anda, arahkan kursor ke sebelah kanan dan klik icon pengaturan.
4. Kemudian akan muncul Channel Setting, disitu anda pilih Advanced settings

5. Silahkan anda ganti nama channel dengan cara klik Change pada nama channel anda, kemudian pilih Edit.


Mungkin cukup sampai disini saja pertemuan kita kali ini, sampai ketemu di postingan selanjutnya.


Apabila tidak ada yang di mengerti atau kurang di pahami, silahkan berkomentar di bawah postingan ini.
Sampai ketemu di postingan selanjutnya. . .

8 Responses to "Cara Mengubah Nama Channel YouTube Terbaru"

  1. Makasih mas...saya jadi tau caranya

    ReplyDelete
  2. mantap gan..klo bisa kunbal http://ilmuuuku.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Gan ini buat youtube lama ya ? kok saya coba gak ada pilihanya ganti nama channel
    jangan lupa mampir www,venomku,com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya coba masih ada, coba agan lebih teliti lagi...

      Delete
  4. Hai mas, saya mau tanya nih..
    Blog ini sudah menghasilkan uang kah?

    ReplyDelete

Harap menggunakan kotak komentar blog dengan sebaik-baiknya :)
Dilarang SPAM, SARA, Forno, dll.
Terima kasih bagi pengunjung yang sudah menyempatkan berkomentar ^_^
Link aktif akan otomatis terhapus.